11/02/2016

Merawat Selang Noozle Pom Mini Digital Rakitan Agar Tetap Awet

Citrakaryateknik sebagai penjual mesin pom mini yang telah lama menggeluti nisnis ini tentu sudah sangat paham tentang detail mesin, termasuk bahan yang digunakan yang terus menerus disempurnakan. Dalam masalah tips dan perawatan mesin citrakaryateknik telah mendalami cara mengatasi dan merawat bahkan meminimalisir terjadinya troubel pada komponen mesin pertamini, terutama produk yang kami pakai, seperti hal nya mesin lain yang memerlukan perawatan, maka mesin pertamini pun perlu perawatan guna menjaga kinerja dan tampilan mesin tetap maksimal.

Sebelumnya telah kami uraikan tentang cara merawat mesin pertamini digital, tetapi penjelasannya menyeluruh tidak mendetail pada setiap komponen, dan kali ini akan coba menguraikan lebih detail tentang cara merawat setiap komponen yang ada pada mesin pertamini digital yang di jual di citrakaryateknik, disini akan di bahas tentang cara merawat selang noozle pom mini digital rakitan agar tetap awet dan terhindar dari kebocoran, karena jika mesin akan digunakan dan pelanggan sudah antri sedangkan selangnya bocor, maka kita tidak akan bisa melayani konsumen kita dan ahirnya kita sendiri yang rugi, ini jelas merugikan usaha kita.

Selang penghubung noozle dengan mesin pertamini digital rakitan yang digunakan oleh citra karyateknik adalah selang metagoma Italy/Jerman, yang rata rata selang ini digunakan oleh SPBU, selang ini tergolong selang standar SPBU, oleh karena itu selang metagoma kuat terhadap beban yang menimpanya seperti terlindas ban mobil bahkan kuat terhadap lipatan kencang. Sekuat dan Semahal apapun barang jika tidak di rawat tetap saja lama kelamaan akan rusak juga, sama halnya dengan selang noozle yang daya tahannya tergolong kuat tetap harus dirawat agar lebih awet dari perkiraan standar keawetannya.

Cara merawat selang noozle mesin pertamini digital agar makin awet adalah sebagai berikut:

  1. Hindari lipatan simpul kuat pada selang. Meskipun selang ini kuat terhadap lipatan simpul, tetapi alangkah baiknya jika kita jangan terlalu sering melipat selang, karena dengan lipatan yang ketat lama kelamaan selang akan retak bagian luarnya.
  2. Hindari dari terkena sinar matahari langsung, Selang ini kuat terhadap panas tetapi jangan terlalu sering kepanasan meskipun dengan cahaya matahari.
  3. Hindari gesekan langsung pada ujung mesin atau lantai.
  4. Letakan selang pada penyangga yang telah dibuat jika sudah tidak di gunakan.
Dengan melakukan hal diatas, dipastikan selang noozle mesin pertamini anda akan lebih awet dari yang anda perkirakan.
Load disqus comments

0 komentar