10/24/2016

Model Tampilan Pom Mini Oval New Edition

Model tampilan pom mini citra karya teknik selalu disesuaikan dengan mode yang sedang trend di bulan dan tahun yang sedang berjalan, sebelumnya citra karya teknik mengeluarkan model tampilan pom mini nya dengan tampilan kaca display besar dan bening, sehingga konsumen merasakan kesan touchscren pada layar informasi pom mini miliknya, model ini sangat suksek digemari para konsumen dengan dibuktikan angka penjualan yang melonjak tinggi sejakdikeluarkannya model tersebut. Model kaca display besar bening keluar di bulan Juli 2016 dan sekarang di pertengahan Agustus, citrakaryateknik mulai mengeluarkan kembali model terbarunya yang di sebut model oval new edition.

Dengan keluarnya model cashing terbaru yang dikeluarkan oleh citrakaryateknik, diharapkan bisa lebih mendongkrak angka penjualan, dan bisa melebihi angka penjualan di model sebelumnya. Model ini sangat menarik dan dirasa mampu memikat konsumen dengan tampilan yang elegan dan elit, tampilan model ini berbentuk persegi delapan dengan siku pinggir agak bulat, ditambah display yang dibuat dua gelumbang vertikal dari keypad menjadikan model terbaru ini tampak sebagai robot tempur dengan harga milyaran rupiah.

Tampilan model pom mini new oval edition merupakan tampilan yang di adopsi dari berbagai tampilan pabrikan fuel dispenser jepang, jerman, dan italy, sehingga model ini akan membuat para konsumen ngiler melihatnya dan ingin membelinya. Yang di desain hanyalah tampilan luar casing, sedangkan rangkaian mesin yang digunakan masih tetap sama sesuai permintaan konsumen.
Model Tampilan Pom Mini Oval New Edition
Koleksi Mesin Pom Mini Citrakaryateknik
Model Tampilan Pom Mini Oval New Edition
Koleksi Mesin Pom Perta Mini Citrakaryateknik
http://www.citrakaryateknik.com/
Koleksi Mesin Pom Mini Citrakaryateknik
Model Tampilan Pom Mini Oval New Edition,
Koleksi Mesin Pom Mini Citrakaryateknik
Semenjak dikeluarkannya tampilan ini, jumlah permintaan model jenis ini terbilang sakti dengan angka permintaan perminggu mencapai 6 unit mesin, tetapi angka ini belum terkirim sesuai permintaan, karena jumlah produksi kesing model ini masih belum stabil, karena masih dalam proses pengembangan.
Load disqus comments

0 komentar