10/18/2016

Cara Memulai Usaha Jualan Bensin Eceran Menggunakan Mesin Pom Mini


Indonesia merupakan Negara yang mayoritas masyarakatnya memiliki kendaraan pribadi, bahkan jika dilihat angka penjualan kendaraan di Indonesia bisa di bilang sangat tinggi, mudahnya memiliki sebuah kendaraan dengan cara kredit ditambah faktor kebutuhan sehari hari yang memerlukan kendaraan membuat masyarakat lebih memilih membeli kendaraan pribadi untukaktivitas sehari hari dari pada menggunakan angkutan umum. Disisi lain hal ini sangat menguntungkan bagi sebagian pihak dan disisi lain hal ini bisa merepotkan dengan banyaknya kendaraan di Indonesia, Jalanan macet menjadi makanan sehari hari bagi pengguna jalan raya.

Dari analisa banyaknya jumlah kendaraan di Indonesia membuat para pengusaha memutar otak untuk meraup keuntungan dari banyaknya jumlah kendaraan, diantaranya adalah memanfaatkan peluang usaha jualan bensin eceran, dan sekarang ini jualan bensin eceran lebih modern dengan menggunakan mesin pom mini digital maupun manual, dengan menggunakan mesin pom mini, para pedagan bbm eceran tidak perlu repot repot menakar setiap liter dari bbm tersebut, tinggal pijit tombol dan isi ke kendaraan, selain itu, jualan bbm menggunakan mesin pom mini juga dapat melayani pembelian bensin dengan nominal berapapun, sama halnya kita beli di SPBU milik pertamina.

Cara Memulai Usaha Jualan Bensin Eceran Menggunakan Mesin Pom Mini
www.citrakaryateknik.com
Mesin Pom Mini
Lokasi Konsumen Mesin Pom Mini
Tertarik memulai usaha jualan bensin menggunakan mesin pom mini, kita harus mencari dan memilih penjual mesin pom mini terbaik dan terpercaya, jangan hanya melihat harga yang beda puluhan ribu saja, tetapi juga harus melihat pengalaman penjual mesin pom mini dan komitmen pelayanan pasca pembelian mesin pom mini. Setelah mendapatkan mesin pom mini, maka langkah selanjutnya adalah ke tahap pengurusan izin usaha dan pembuatan dudukan mesin pom mini, sehingga jika penjual mengantarkan mesin yang kita pesan, maka mesin bisa langsung di pasangkan ke dudukan oleh pihak penjual.

Harga mesin pertamini dan pom bensin mini sangat terjangkau harganya bervariasi sesuai alat takar yang digunakan, dengan harga yang terjangkau kita bisa memulai usaha jualan bensin eceran menggunakan mesin pom bensin mini dan banyak kelebihan pom bensin mini dibanding usaha jualan bensin menggunakan botol. Jika usaha berjualan bensin eceran masih menggunakan botol maka penyusutan bensin seringkali terjadi dan keamanan tidak terjamin. Sedangkan usaha jualan bensin pertamini modern membuat usaha jualan bensin eceran dijamin keamanannya dan tidak terjadi penyusutan besar yang bisa merugikan penjual.

Langkah untuk memulai usaha jualan bensin eceran menggunakan mesin pom mini adalah:
  1. Menyiapkan lokasi usaha, dudukan mesin pom mini.. 
  2. Kemudian membeli mesin pertamini berkualitas.
  3. Menyiapkan pegawai atau karyawan (jika mesin akan di tunggu oleh karyawan), 
  4. Mengurus surat izin usaha
Untuk mendapatkan surat izin usaha pengecer bensin pertamini atau pom bensin mini sangat gampang yakni dengan cara mendatangi langsung ke SPBU atau pom bensin besar setempat terdekat atau menghubungi langsung dinas perindustrian dan perdagangan setempat. Setelah mendatangi SPBU pertamina terdekat, biasanya karyawan kantor tersebut akan memberikan sebuah formulir untuk membuat surat ijin usaha pertamini. Biaya surat ijin usaha jualan bensin eceran pom mini dikisaran Rp 200.000, atau sesuai peraturan yang berlaku.
Contoh Tombol Keypad Pom Mini
Tombol Keypad

Untuk Informasi lebih lanjut terkait mesin bisa datang langsung datang ke kantor Citra Karya Teknik yang beralamat di:
Komplek Perum Grand Mutiara Citra Blok e.56 Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.Indonesia 46196

Kontak : 
Asep Hp. 085222823835 - Pin BBM : D0F8C8DB. Bubun Hp. 081222522156 - Pin BBM : 2BF247A2. email / facebook: citrakaryateknik@gmail.com twitter : @citrakaryatekn1 website: www.citrakaryateknik.com
Load disqus comments

0 komentar